9/17/20

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah

 Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah 
Wa 08222 3456 602


Jual Souvenir tempat id card kulit Jogja Murah – Sekarang ini banyak kegiatan acara yang diadakan oleh perusahaan maupun kantor membutuhkan hadiah yang unik. Souvenir menjadi barang yang bukan hanya digunakan untuk acara pernikahan saja, akan tetapi sudah meluas dan lebih fleksible penggunaanya. Karena menjadi barang yang terus dicari sebab wujud dan ukurannya yang unik. Salah satunya souvenir tempat id card kulit ini umumnya dipakai sebagai hadiah souvenir pada sebagian acara atau aktivitas yang diadakan oleh kantor.

Sebab umumnya setiap tahun sekali atau bahan lebih dari sekali beberapa perusahaan, kantor dan instansi berhubungan pasti mengadakan sebagian acara dengan tema berbeda -beda. Semisal seperti aktivitas acara promosi jabatan, event gathering hingga acara launching produk. Kesemua acara hal yang demikian pasti menerapkan hadiah yang akan diberikan untuk para tamu undangan yang hadir.

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah
Wa 08222 3456 602


Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah


Haikiindonesia yakni produsen dan pengrajin kerajinan kulit sapi yang dihasilkan produk souvenir. Kami melayani berjenis-jenis orderan souvenir di seluruh kawasan Indonesia termasuk di kota istimewa Jogjakarta. Seperti yang kita tahu Jogja yaitu kota penting yang ada di Pulau Jawa, secara khusus sebagai sentra perekonomian dan bisnis yang berkembang cepat. Selain itu juga menjadi kota pendidikan yang terkenal di seluruh wilayah Indonesia, bahkan sampai mancanegara.

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah

Kota yang mempunyai luas kurang lebih 32,5 km/2 ini menampung penduduk yang berjumlah sekitar 427.498 jiwa. Penunjang lain juga Kota Jogja sendiri dipakai sebagai sentra kota adminstrasi dan menjadi pusat pariwisata yang menarik sehingga mendorong banyaknya berjenis jenis perusahaaan. Beberapa faktor lain itu juga unsur dari tekstur areanya yang datar dan dilewati oleh sungai opak yang memberikan mayoritas perusahaan disana bergelut pada bidang pariwisata jasa dan manufacture.

Sebagian model perusahaan yang ada di Jogja ini seperti Pertamina, PLN, Perbankan, Instansi Pemerintah dan masih banyak lagi. Dengan adanya perusahaan hal yang demikian tentunya membuka kesempatan untuk UMKM terpenting yang menyediakan barang pengadaan berupa souvenir. Salah satu misalnya adalah haikiindonesia.com yang telah berpengalaman dalam menyediakan permintaan souvenir premium, termasuk di Jogjakarta. Salah satu produknya yakni tempat id card kulit. Kami membikin tempat id card kulit dari bahan kulit sapi. Tentunya mempunyai kualitas yang lebih premium dan berathan lebih lama ketimbang kulit imitasi.

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah

Fungsi Souvenir Tempat Id Card Kulit Asli


Fungsi dari holder id card kulit sendiri diperlukan oleh sebagian karyawan. Tentu saja mereka yang berprofesi di perusahaan ataupun kantor. Sebab id card telah menjadi barang utama yang mesti dipakai pada dikala jam kerja. Selain ini untuk memberikan identitas untuk setiap-setiap-setiap-setiap karyawan yang berprofesi di perusahaan hal yang demikian. Kecuali itu juga sebagai media untuk memantau manajemen perusahaan atau kantor perihal tingkat kedisiplinan setiap-setiap karyawan. Sebab id card sendiri kini ini telah dihasilkan sebagai alat tidak datang elektronik.

Fungsi utamanya yang vital adalah menjaga supaya id card anda konsisten aman dan tak rusak. Sebab telah diberikan cover atau daerah yang melindungi dari sebagian benda cair atau kotoran debu. Adapun sebagian model yang dapat anda pilih mengenai produk Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah karya haikiindonesia.

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah BATAN

Sebagian desain dan model holder id card kulit karya haikiindonesia mempunyai jenis custom. Selain ini bertujuan supaya anda bisa memilih produk souvenir id card holder kulit yang pantas selera pengorder. Kemudian juga dapat menyesuaikan dari budget yang dimiliki supaya tak mengalamai over-budget. Oleh sebab itu kami membikin model souvenir holder id card kulit menjadi dua adalah

  1. Souvenir tempat id card kulit magnet
  2. souvenir tempat id card kulit gantung/kalung

Variasi tempat id card kulit magnet


Ragam daerah id card kulit magnet termasuk pada hadiah souvenir premium. Hal ini dikarenakan dari lapisan bahan dasar kulit sapi yang diaplikasikan memiliki ketebalan yang berlapis. Selain struktur berbentuk seperti saling berkaitan antara satu serat dengan lainnya. Sehingga kalau terkena goresan tidak akan segera mengakibatkan kerusakan yang parah. Seperti sobek dengan dimensi yang besar.

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah kantor pajak

Selain ada unsur yang terdapat magnet sebagai alat penutup daerah id card agar tidak jatuh dan tetap aman. Fiturnya malahan termasuk eksklusif karena haikiindonesia menambahkan beberapa slot atau case sebagai daerah penyimpanan dari kartu ATM dan uang kertas. Jadi dengan mendapatkan produk layanan Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah anda akan mudah dan simple dikala bekerja.



Jenis tempat id card kulit kalung

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah bank BRI

Contoh model berikutnya dari daerah id card kulit yakni tipe kalung. Cocok dengan namanya metode pemakaiannya memang dikalungkan di komponen leher. Oleh sebab itu terdapat tali gantung yang berukuran sekitar 9 cm atau dapat juga dengan ukuran custom. Bahan dasarnya terbuat dari kulit sapi absah. Kecuali itu figur yang ditonjolkan dari figur ini memang lebih simple dan tak terlalu banyak untuk fiturnya. Cuma disediakan satu slot saja yang dipakai sebagai wadah id card. Kemudian dilapisan permukaan depan diberi plastik jernih sebagai pelindung kartu dan cukup bagus menghalau benda cair.

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah Kemnaker

Wadah dari souvenir id card kulit ini mempunyai daya tarik tersendiri. Seperti untuk id card kulit magnet memang didesain dengan kualitas premium dan lebih eksklusif. untuk jasmaniah dari id card holder kulit kalung mempunyai model yang simple dan mengedepankan harga relatif murah. Kesamaan dari keduanya adalah pada bahan dasar yang dipakai menerapkan kulit sapi opsi. Saran kami layanan Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja ini cocok untuk hadiah premium dengan harga terjangkau

Harga Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah

Mengapa kami menjual souvenir tempat id card kulit ini dengan harga murah dan terjangkau ? Karena dalam pembuatan tempat id card, haikiindonesia.com membuatnya dengan preoses custom. Maksudnya adalah semua ukuran, model sampai bahannya menyesuaikan dari permintaan customer. Sehingga harganya bisa menyesuaikan budget dan kebutuhan si pemesan. Berikut beberapa harga model tempat id card kulit dengan kisaran harga termurah sampai tertinggi. 
  • Harga id card kulit magnet --> Rp 120.000 - Rp 270.000
  • Harga id card kulit kalung --> Rp 80.000 - Rp 220.000
Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah BPN

Apabila anda memerlukan banyak model produk ataupun sebagian update harga terupdate dapat seketika hubungi CS haikiindonesia di Wa 08222 3456 602. Atau dapat juga mengunjungi instagram kami di @Haiki.id. Disana kami mengupdate produk souvenir kulit absah dengan berjenis-jenis model dan jenis unik. Jangan lupa juga untuk terus meniru haikiindonesia karena sewaktu waktu akan ada bonus dan diskon menarik. Beberapa diskon untuk produk tertentu juga sering kali kami berikan untuk pemesan yang beruntung. Jadi pantengin terus semua medsos kami untuk mendapatkan potongan harga yang menarik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah

 Jual Souvenir Tempat Id Card Kulit Jogja Murah  Wa 08222 3456 602 Jual Souvenir tempat id card kulit Jogja Murah – Sekarang ini banyak keg...